Head Line News :
Home » » MENCARI KEADILAN DI NEGERI DEMOKRASI

MENCARI KEADILAN DI NEGERI DEMOKRASI

Jumat, 29 November 2013 | 0 komentar


Dimanakah aku kini?
Diam tegab berdiri
Mencari seorang diri
Apakah aku bermimpi?
            Dalam diri ini mencoba mengembara
            Mencari gumpalan asa yang kian menghilang
            Tak ada suara tak ada kata
            Tak menghiraukan rakyat kecil yang sedang meronta
Dimanakah aku kini?
Aku tercengang melihat negeri ini
Aku ini tidak berdaya
Tuk melangkah dililit jerami
            Dimanakah aku kini?
            Aku coba berteriak
            Tapi, pada siapakah aku akan berteriak
            Di negeri yang tuli ini tidak ada yang bisa mendengarkanku
Dimanakah aku kini?
Aku ingin melakukan sesuatu
Untuk tanahku yang semakin renta
Bagiku dan jiwaku selalu siap berkonban demi keadilan negeri ini
28/112013
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Penyejuk Hati | Madura News | Pondok Template
Copyright © 2011. Jawahir Mansuri - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger